06 March 2009

HCl update

hcl: hari cinta lingkungan.

acara yang dibikin jgc. tahun ini pertama kalinya hcl. sebenarnya, hcl ini rombakan dari feeding animals dr taun - taun sebelumnya.

FA tuh biasa banget pas gue dkk jd peserta. cuman ke ragunan, ngasi makan biasa aja, haha - hihi. gtu dooang.

jelaslah gue pengen yang lebih baik dari itu.

hcl insyaalah dilaksanain bulan agustus di THOUSAND ISLAND!! huaaaa. excited banget deh.

bocoran nih, acarany terbuka buat semuaa. yang mau ikut tinggal daftar dan bayar kira - kira 300ribu. udah transport, konsumsi, nginep, fun, dan PLH.

plh itu pendidikan lingkungan hidup. mungkin, akan diisi dari kakak - kakak jgm. semoga iyaa.

tenangs, ada fun jga. olahraga air gtu laah.

sekarang, ketuplaknya, vina, lagi nyari - nyari info dan mau survey bareng tim.. tapi nunggu cuaca bagus dulu nih. semoga gak lamaa.

PR buat:
acara. yg bagus, ng-ilmu, jgn lupa fun!
akomodasi. dapetin yg terbaik yg bs kita dapetin. (macam wisma dn makanan dn transport)
dana. klo bisa cari donatur atau sponsor. jadi bisa muraah buat peserta. dan kita untung juga. hehe
ketua. SEMUAA HARUS OKE YA VIN!

terakhir, gue harap, kepanitiaan kali ini lancar. terlebih ketuplaknya. please, jangan mengulang yang kemareen.

gue berharap banyak sama acara kali ini dan sama ketua dan panitia semuaa


ganbatte kudasai ne!!
*buketua*

6 comments:

Anonymous Friday, March 06, 2009 8:58:00 AM  

Die, nanti kalau udah jalan ke thousand island itu, update yang lengkap ya... pingin tahu! soalnya masa aku sma, nggak pernah deh ikut kegiatan begituan! kayaknya fun aja...

Claudia Von Nasution Friday, March 06, 2009 12:05:00 PM  

akuu juga belon pernah. bsk pertama kalinya malah.. hehe

doain yaaa biar berhasil acaranya. amin amim

em. klo ada yang sukarela mau jd sponsor, boleh looh! hehe

Claudia Von Nasution Friday, March 06, 2009 12:05:00 PM  

akuu juga belon pernah. bsk pertama kalinya malah.. hehe

doain yaaa biar berhasil acaranya. amin amim

em. klo ada yang sukarela mau jd sponsor, boleh looh! hehe

Anonymous Sunday, March 22, 2009 9:27:00 PM  

mau ikut dong
ketuplaknya yg org kaya itu kan?
hha

Anonymous Wednesday, March 25, 2009 3:56:00 PM  

odiee link gw dong ajer-aiueo.blogspot.com

Claudia Von Nasution Monday, March 30, 2009 9:45:00 AM  

anggi: iyaa ang! si orang kaya ituh. jadi lo harus ikutan yaa.

azer: gue gak ngerti. ntar aja yaaa. gue jga belon online lewat komputer soalnya.

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP