30 March 2009

koordinator - wannabe

wiken ini lumayan menyenangkan! apalagi hari minggunya.

pertama kalinya gue dkk ngumpul. para ozzers. ngomongin ozclub!!

gue rangkum ya.

jadi, ozclub ini adalah wadah para ozzers ngumpul. kan mulai banyak nih, ozzer2 yang loyal sama oz.

kemaren, gue sylvia boe, duduk bareng mas upay dan chandra ngomongin ozclub itu. perwakilan aja. untuk diteruskan lagi ke ozzer2 yang lain.

ozclub gak cuma kumpul, haha hihi, and blablabla. tapi disini kita juga bisa belajar tentang event2 dan perradioan.

psst, mas upay itu, kan sekarang PRnya oz jakarta, dulunya dia anggota ozclub. bahkan dia ketua selama 3tahun. dan dia, background kuliahnya teknik apa gtu gue lupa. jadi bener2 kita bisa belajar disini! siapa tau kedepannya bisa kayak mas upay. (deuu, maunya gue)

trus, cerita2 juga klo nanti ozclub udah bener2 berdiri, kita bisa bikin acara. macam baksos, gathering, sampai liburan bareng! waww. terdengar seru bukan?

pesen dr mas upay: yang join bener komit. jangan cuma ngeksis atau sejenisnya doang. dan, jangan senior - junior. nanti malah gak enak.

pesen mas baja: jangan panas2 tai ayam. setujuu gue.

ngumpul pertama kemaren dapetin kesimpulan. untuk sementara ini, sambil nunggu ozclub bener2 rame buat bikin kepengurusan tetap, ada beberapa orang jadi koordinator. jadi bisa jadi cp, tempat nanya, yaah yang koordinir deh pokoknya.

dibagi dua.

koordinator untuk yang kuliahan dan kerja: boe dan sylvia.
yang smp dan sma: odiee.

yak. gue. hehe.

sama bendahara: dyah.


dan, yang bertindak sebagai 'KAKAK PEMBINA': dhydha! hahaha. gaya banget namanya kakak pembina. ciee dhydha

ayoo kawan2, kita himpun temen2 lain biar ozclub makin ramaii!

karena, klo udah tetap, nanti kita bakal di kasih previllege2 looh!! mau tau apaaa? makanya join.

oya, gak ada batasan umur! jadi semua berbaur. oke.


*odforozclub*

nb: for more inffo contact gue ajaaa

4 comments:

Rina Suryakusuma Tuesday, March 31, 2009 1:11:00 PM  

woah... hebat, odiee jadi koordinator. Posting ceritanya ya Die ;-)

Claudia Von Nasution Wednesday, April 01, 2009 4:14:00 AM  

hihi. ya gtu.

em, apanya yg diposting?

rina Wednesday, April 01, 2009 1:33:00 PM  

Cerita tentang kegiatan kamu apa aja, terus banyak nggak yang nanya2. Eh, masih utang planet remaja ya...

Claudia Von Nasution Thursday, April 02, 2009 2:30:00 PM  

kegiatan ozclub? siap

planet remaja? waah. udah males. tapi ntar di usahain deh

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP