30 January 2009

dari perut naik ke hati

kemaren, tumben gue sempet dengerin you've got a friend-nya femaleradio. edisi hari kamis tgl 29 Januari 2009.

listeners yg pertama ditelfon namanya Asri. eh, atau Asti ya? lupa. hehehe

jadi, si mb Asti (anggep aja bener) itu lg suka sama bosnya. bukan bos langsung sih. jadi, manager baru di divisi lain.

yg unik, mulai sukanya pas si pak bos jadi mc diacara intern kantor mereka. yg mb Asti bilang sih "supel dia." disempurnakan oom Rudi "kharismanya.". mb Asti emang ngakuin, ganteng sih biasa aja.

lucu klo menurut gue. gara2 suara bagus, dan pembawaannya yg seru, si mb Asti jadi suka.

sayangnya, mereka baru sekali berinteraksi. jadi si pak bos lg duduk didepan kantor. trus pas mb Astinya lewat, nyapa lah dia.

asti: duluan pak
pak: ohiya. pulang kemana?

dan, mb Astinya langsung cabut. gak jawab. padahal kata oom Rudi, itu kesempatan oke. dgn ngejawab: kenapa emang pak? mau nganterin?

hahaha. digodain gtu. pasti lucu deh.

nah, ternyata wiken ini kantor mereka ngadain Outing. cuma 2hr 1mlm sih. tp oom rudi suru mb Asti do something. biar ada progress.

dan, dimintalah listeners yg lain buat sms.

gue? paling semangat. walaupun gue lagi jemur baju malem2 (mendekati jam 10mlm), gue langsung ngetik kilat sms sepanjang 2halaman. itupun stlah gue edit2. haha

katanya oom Rudi, trik gue smooth. dan boleh dicontoh. namanya jga gue. lg gak ada ide pun, tetep dipaksain ada ide. haha

SMS gue: (kurang lebih)
kalau sama bos belum pernah oom. tp klo sama kakak kelas pernah.
trik aku: bikin cemilan. pas kumpul2nya, tawarin ke pak bos. tanyain enak gak. trus speak - speak aja, bpk sukanya makan apa? misalnya Lasagna. waah. aku bsa bikin tuh. mau dibikinin?
emang agak ngerepotin sih. tapi bisa aja DARI PERUT NAIK KE HATI. hihihi

diulang 2x tuh sm oom Rudi. yg segmen 1 dn ke 2. lumayan ngeksis. hahaha

sebenernya itu rangkuman dr pengalaman gue. kasusnya nitrogen. haha

kalimat 'DARI PERUT NAIK KEHATI' sebenernya kata Taya di siaran kamus ozzers di ozradio pastinya. taya emang tau gue gmana. hehehe

em. ayoo. siapa yang setuju 'DARI PERUT NAIK KE HATI' ?? polling kecil - kecilan yuks! ditunggu yaak.

2 comments:

Anonymous Friday, January 30, 2009 12:11:00 PM  

Hahaha, setuju! have heard about it once! memang benar, cara deketin cowok ialah lewat perutnya ;-)

Claudia Von Nasution Friday, January 30, 2009 12:43:00 PM  

tapi sayangnya, kemaren pas pertama kalinya aku praktekin, eh, gak ampuh. hahaha

kasian bgd yak.

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP