29 January 2009

ohh, SAHABAT

*
ini singel terbarunya viky ft ixi. nadanya gue lebih suka yang ini. coba dengerin deh. udah ada di trax.
oya, perhatiin juga liriknya. ngena gak sih?? gmana menurut kalian?
*


terhentakku dan berkaca, kala senyummu memanggilku 'tuk kembali
t'lah sebegitu jauhnya, entah mengapa kuharus berhenti

indah, kelam, temaram.. pernah disini
namun senyummu tetap ada

lalui imdahnya dunia
silih berganti rasakan semua yang ada
bertahanlah.. tetaplah denganku.. kuperlu itu semua

rasa itu memanggilku
sesuatu yang dulu kurindu
'tuk kembali dan ulangi semua denganmu
dan aku yakin kau ada disana

kupernah jadi yang terbaik, tapi terkadang aku NERAKA bagimu
mengajakmu 'tu bersama lalu tanpa bicara aku pergi

untukku engkau ada
denganmu aku bertahta
lengkapi aku s'lalu
oh.. SAHABAT.. oh..

1 comments:

Anonymous Wednesday, February 11, 2009 6:16:00 PM  

ih lagunya om viki ama om iksi.. ^^

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP