06 March 2009

dapet t-s nd goodie dari soresantai

niatnya gue udaah bbrp minggu ini, pantengin sore santai@oz radio buat ikutan CLEARQUIZ yg hadiahnya 300ribu. waaa.. ngiler gue. hehe

udah sekian kali mencoba. tiap hari banyak sms, keberuntungan gak juga dateng.

hari kamis tgl 5 maret, ada kuis tentang parpol. jd, ozradio bakal deskripsiin 44parpol yg ikutan pemilu besok.

gue iseng aja pengen sms. tp gue langsung kepikir: akh, nanti pasti ditelpon. feeling guee! dan ternyata, BENAR FEELING GUE.

gue ditelfon sm oomlega. duuh. nyesel! tau gtu gue gak sms. kn gue udah dapet, ya berarti semakin kecil kemungkinan gue buat dapet lg pas clearquiz. huhuhu

yaudahlah, rejeki gak kemana. ya kan?

thx oz. walaupun cuman dapet tees dan goodie : )

2 comments:

rina Friday, March 06, 2009 8:42:00 AM  

Die, congrats ya...! duh, kamu sering banget dapet hadian dari radio ya ;-) Heeh, Die! semua berkat harus disyukuri! sebelum datang yang besar, yang kecil dulu =)

Odiee Nasution Friday, March 06, 2009 12:12:00 PM  

hahaha. iya sih! makanya ini terus berdoa biar dapet lagi. radio apapun terserahlah! yang penting dapeet. hahaha

sering dapet di radio soalnya paling gampang lewat radio. bisa telf atau sms. kalau tv susaah.. modalnya harus gede. haha

sip sip, thanks yaaaa. cupcup muaah : )

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP