27 April 2009

bag of books, disney on ice, dan bersih-bersih bakau

kali ini postingnya borongan! hehe

pertama, bag of books. gue lagi mau ngemail essay lomba OCE. trus gak sengaja ke klik email dr sittakarina. dan ternyata, gue dapet bag of booksnya! waaah senang. lumayan banget kan? thx kak arie!

kedua, bersih2 bakau. yaa acara bersih sampah smma lg. dan kali ini rame! sponsornya cola dkk jd mewah kalini. dpt kaos, lunch, dan banyak orang dari media. haha narsis deh.
gue dan jgc di interviu: lintas5 tpi, jakartaglobe, republika.
ohya, gue dkk dpt jackpot loh! kasur berat dan sarung. astaga banget.
pas gue lg turun ke rawa, gue sempet kelieng gitu. pusing kunang2 dll gtu. ampun. malah ngerepotin.
ohya pas gue bru dateng mau registrasi masa ada kk jgm yg blg: oh ini toh si odiee. (emang ada apa dengan gue?)

abis dari smma gue ke senayan. nonton disney on ice doong. tinkerbelnya lucuu. princess2nya cantik2.
sebenernya nonton ini gak direncanain banget. dapet gratisan dr oz. buat ozclub gtu. lumayaan.
absen ya. pergi sama: bunda sylvia, koko rico, bu lucky, tante dyah, uncle fuad, kaka, abang ryad, oom boe, dan abah ichank. seru! kapan2 lg yaaaa! hehe

*od postingan agak nyampah. hehe*

2 comments:

Rina Suryakusuma Monday, May 04, 2009 3:26:00 PM  

Die, bags of books-nya Sitta isinya apa aja Die? Haha, menarik banget memang ;-)

Claudia Von Nasution Friday, May 08, 2009 2:45:00 PM  

kebetulan paketnya belom nyampe. nanti aku kabarin deh kalau udah ada.

menggiurkan emang. dan caranya gak susah lagi!

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP