08 April 2009

semacam TEMBOK BERLIN

TITAA GILAAAAK!

huahaha

gokil banget.

jadi gini, harini kan hari rabu. as usual, there is prancis-ial. tentulah pada milih cabut. dan kali ini, CABUT MASSAL! bener - bener massal karena sekelas bangkunya bolong - bolong. dan entah kenapa, si madame sasak ini GAK SADAR! ckckck

si madame sasak gak naek - naek ke kelas. semua pada ribut. "CABUT GAK?" "UDAH CABUT AJA" "KEMANA?" "IYA YA. KEMANA?" and so on.

bangsa tita atul mau cabut gak jadi. alhasil tita melakukan kegilaan.

jadi, si madame sasak kan di lt2. kelas kan di lt3. semua anak disuruh keluar sama tita. rencananya sih biar rame - rame trus si sasak ngambek.

pas si sasak otw ke lt3, anak - anak mulai masuk kelas. tapi dengan GAGAHNYA, TITA BERDIRI DIPINTU NGALANGIN ORANG JALAN!

ya tita gtu, big size, same as me. ya anak - anak gak ada yang bisa masuk. jadilah pada KETAWA - KETIWI! dorong - dorong biar bisa masuk. tapi si tita tetep keukeh. hahaha

beberapa orang termasuk gue udah mohon - mohon biar bisa masuk. males juga kena omel si sasak.

tapi tita tetep aja berdiri. kuat walau udah didorong2. sekuat tembok berlin mungkin. huahaha

sampe akhirnya si sasak udah muncul di tangga tengah, udah liat kita pada rame, baru tita MASUK DULUAN! sial

otomatis yang lain pada berebutan masuk sambil ketawa - ketawa. huahaha

result: SI SASAK GAK MEMPAN! GAK ADA MARAHNYA SAMA SEKALI! SIALAN! huhh

mana gue masih harus maju ambil nilai. bodo amat. maju buat apa aja gue gak tau. wueek

*od(andfriends)@prancisial*

2 comments:

Rina Suryakusuma Sunday, April 12, 2009 12:11:00 PM  

Hehe, kegilaan anak SMU ya Die ;-) Jadi kangen masa itu deh

Odiee Nasution Monday, April 13, 2009 2:32:00 PM  

yooa mba. gilak banget. tapi seru.

sini back to school. hihi

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP