22 July 2009

NO TITLE

baru pertama kali ini gue posting no title. Dan sepertinya akan jadi sering. (mungkin) hehe

sebenarnya cerita gue banyaaaaaak banget. tapi ntah kenapa lama kelamaan jadi gak mood buat nulis even itu cuma blog! dan bahkan, tugas bikin cerpen dari Mr Agus juga gak gue bikin. sumpah males banget.

rasanya sedih samapi pengen teriak, bahkan mungkin sampe nangis. lebay mungkin menurut kalian. cuman ya emang bner kayak gitu.

gue liat mbak rina,m oom han, dan lainnya bisa bikin novel. jujur gue juga pengen. tapi ntah kenapa selalu selalu selalu SELALUUUUU gak bisa!!

jadinya gue marah sama diri gue sendiri. emosi jiwa kalau kata temen gue.

friends, menurut kalian gimana dong biar gue gak shitty kayak gini terus. help!

*od

1 comments:

Rina Suryakusuma Tuesday, July 28, 2009 2:40:00 PM  

Ayo dong, Odiee say! Semangat! Cuma itu doang sih modalnya ;-) hehe, memang, kalau lagi malas dan gak mood, susah banget. Tapi kalau dipaksa, lama-lama oke kok! Menyitir kata Stephen King, one word at a time. Oke?! ;-)

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP