05 September 2009

voucher 250rb dr mall kelapa gading

buah kegigihan gue mencari peta pulau 908 cuman dapet voucer yang udah gue sebut diatas. jujur aja sebel. maruk banget ya gue? pengennya ketinggian sih jadi gini deh hasilnya.

gue sempet sms 3-4 kali sampai akhirnya di telpon sama mr Qribo sang operator. waktu itu pas lagi jamnya Sarah Deshita, yaitu sore santai.

dan asal tau aja, samapai sekarang gue masih kirim sms: OZ DAFTAR ODIEE#SMAN68. yaaaah siapa tau aja dapet kesempatan lagi. walau gue gak yakin. tapi karena para ponggawanya pernah bilang coba terus, yaudaaah. mencoba peruntungan nasib gue. he-he-he

sekalian update, gue lagi gak puasa. udah 2 hari aja. gue jamin besok-besok pasti males ganti! ha-ha-ha :D

0 comments:

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP