05 September 2009

PUZZLE will hit all bookstore, soon


ini dia buku ke-tiga-nya mbak Rina. ooohhh setelah sekian lama ya mbak? i'm proud of you! sekali lagi congratulation.

buat yang belum baca (yaiyalahya), ini cerita bukan teen-lit. agak tua-an dikit kali ya. macam metropop gitu. tapi ini oke. lucu gitu. trust me.

jadi ceritanya tentang seorang arkeolog cewek yang tanpa sengaja ngelakuin satu kesalahan yang bikin pernikahannya amburadul.

abis baca ini gue sih bisa narik kesimpulan. hey kita disatu hubungan kita harus saling percaya. tapi gak lantas bisa bebas. kita harus jujur juga! karena dibuku ini, sekalinya si tokoh utama gak jujur, hidupnya amburadul, seperti yang udah gue bilang.

baca buku ini bikin gue emosi juga sebenernya. mereka udah dewasa (kalau gak mau dibilang TUA) tapi kok ya main bales-balesan. mirip childish gitu. geblek daah. tapi dipikir-pikir itu dia dimana bisa belajar sebuah proses.

eh gilaa review gue ancur banget. maaf banget mbak Rina Suryakusuma. tapi overall bagus kok! aku suka gerardnya! si lucu. he-he

beli ya guys! kalau gak salah 20ribuah gitu. gak nyampe 30ribu. bahkan 25ribu.


thengkies

2 comments:

Rina Suryakusuma Monday, September 07, 2009 10:11:00 AM  

Die, thanks ya buat review-an plus promosinya, really, appreciate that a lot... thanks a bunch, Odiee!

Odiee Nasution Monday, September 07, 2009 11:02:00 AM  

sama-sama : )

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP