07 September 2009

BAZKOM FOOD FESTIVAL [latest updated]

acara tahunannya SMA 68.

BAZKOM: BAZaar dan KOMpetisi.
FOOD FEST: any kind of food is there!

join us! either the competition or the bazaar or maybe the closing.

kompetisi:
(sekolah) futsal, basket, band, cheers, saman, modern dance, paskibra, rally foto.
(umum) chess-match, lukis, grafity dan mural. daftar paling lambat tgl 25sep09 ke panitia. gampangnya, dateng aja ke 68. we are open!

pre-sale ticket price: (daily) 80.000, (closing) 20.000, dan (daily+closing) 100.000. hemat puluhan ribu dari harga on the spot :)

untuk closing kita ada: superglad. so far itu yg fix. beberapa band masih dlm tahap booking. doa keun yaa..

itu update acara. now, update gue as sie humas.

awal banget gue megang media partner: genfm dan ozradio. seiring berjalannya waktu genfm di remove krn mereka udah penuh.

lanjut2 gue tambah adandu.biz, kompas, daaaan beberapa acara tv anak muda untuk liputan. sekali lg, mohon doanyaa.

sekarang, saatnya curhat.
honestly gue agak bt karena anak2 di sie humas awalnya banyak. no, banyak banget! tapi sekarang?? yg dateng rapat dan laporan kerja cuman itu-itu aja. yeah itu-itu aja termasuk gue.

herannya, udah gak laporan, kerjaan pun gak well-done. majalah (bukan provoke, let) blm pd fixed.

yaaa yaa orang yg baca ini mungkin blgnya gue sok. atau apalah. mentang2 ozradio udah oke.

big no no! gue megang beberapa yg lain gagal jg. tp at least GUE LAPORAN! jadi selanjutnya bs coba jalan lain. bukan stuck disitu.

ini lg satu, sampah. emang ngenekin. dtg rapat jarang. nyebelin.

intinya: gue sensi! ha-ha-ha

udah ah. itu aja. sekali lg yg mau daftar just simply contact me ya! order tiket pre-sale jg.


thankies :))

4 comments:

buled Monday, September 07, 2009 8:20:00 PM  

ihihihi gue dibawa2 yaaaa . gapapa di . jangan sensi dooong . ayo kita semangat!

Odiee Nasution Tuesday, September 08, 2009 11:50:00 AM  

GANBATTE KUDASAI NE! :))

Rina Suryakusuma Wednesday, September 09, 2009 10:45:00 AM  

Odiee, lagi bete ya? ;-) hehe, btw, kamu bisa bahasa Jepang, Die?

Odiee Nasution Wednesday, September 09, 2009 7:46:00 PM  

yeaah untuk urusan ini lg bt. banget. krn nambah lg masalahnya :((

jepun? yaaa dikit2 bisa. ada apa emang mbak?

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP