09 September 2009

CV dan impian

judulnya gak nyambung ya? well, gue sambung-sambungin kalau gitu.

gue abis ngerombak CV. iya, curiculum vitae. atau daftar riwayat hidup. sama lah intinya.

baru gue tambahin 'reporter magang kompas muda'. bangga juga bacanya.

jadi, CV ini gue bikin untuk dikirim (yaiyalahyaa). ada lowongan pekerjaan yg gue pengen bangeeeet! beberapa orang udah tau. atau ada yang bisa nebak. tapi gue belum mau cerita duluu.

karena (satu) belum yakin 100% (dua) baru mau ngirim CV (tiga) takuut. hehe

memalukan ya?

pokoknya tunggu resultnya kali ya?

'lowongan kerja' terdengar berat gak sih? hehe ;)
tapi bukan termasuk kerja the real kerja.

pokoknya buat yang baca postingan ini. gue mohon doanyaaaa. amin amin yarobbal alamin :)

semoga tuhan memperlancar urusan ini. dan diberi hasil yang baik. lebih bagus lagi kalau yang tidak mengecewakan. amiiiiin!

2 comments:

Rina Suryakusuma Wednesday, September 16, 2009 9:02:00 AM  

Wah, apaan nih? Jadi penasaran ;-) hihi, oke deh odiee say, apapun yang kamu rencanakan untuk hidup kamu, aplikasi apapun yang kamu buat, hopefully, that will lead you to a path of your dreams, amin. semoga semua cita dan impian kamu tercapai ya... aku ikut bantu doa untuk kamu

Odiee Nasution Friday, September 25, 2009 7:05:00 PM  

AMIIIIIIIIINNNN!!!!!!!!!

thanks untuk doanya. jujur aja aku berharap banget. gak cuma 'nothing to lose'. tapiiiii balik lagi ke yg diatas ya? mau ngasih atau gak. like yours, indah pada waktunya :))

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP