25 September 2009

accident makes me ARRRRGGGHH!

hai.

hari jumat seminggu sebelum lebaran yg lalu membuat SEMUA orang bersukacita! gimana gak? puasa tinggal selangkah, bisa lepas sementara dr kepenatan rutinitas sehari-hari, dan punya waktu untuk doing fun things!

kecuali gue. menyedihkan bukan?

hari yg emang dari paginya udah gak bagus2 banget, BAAM! makin gak bagus begitu gue kecelakaan. kecelakaan motor pastinya. kan itu kendaraan sehari-hari gue.

kejadiannya begitu cepat. sangat cepat sampe gue gak terlalu ngeh sama detail2 kecil.

yg pastinya gue dapet dr kejadian ini adalah LUKA!! setaaaaaaan banget! bekas kecelakaan tahun lalu aja belum ilang. atau bahkan gak bisa ilang? eeeh ditambah lg sama kecelakaan ini. fuck banget.

dan seakan kesialan gue masih kurang, bokap sms dan telpon marah2. HEYLOOO! anaknya jatoh kesakitan gak kuat pulang sendiri, gak ada sama sekali nanya gimana keadaannya? parah gak? atau apa kek. ini gue malah diomel2in. siyaaaaal banget!

pas udah dijemput nyokap, gue diomel2in. "kamu nih ya. denger radioooo terus. jadi jatoh kan!" laaaah coba deh ada yg tau gak apa korelasinya? lemme know yaa!

orang-orang pasti bilangnya "untung gak parah" atau yg lainnya. tapi hati kecil dan otak gue gak mau nerima. justru gue cenderung marah sama kejadian dan keadaan ini. kenapa? itu yg jadi pertanyaan gue.

kenapa aku tuhan?
kenapa kecelakaan tuhan?
ya allah kenapa kecelakaan LAGI?
kenapa gak ada yg care?
kenapa kenapa dan masih banyak kenapa lainnya.

apalagi kecelakaan ini tepat satu hari sebelum buka bareng yg emang gue tunggu2. yg udah banyak 'ketawa dan sebel dan nangis'nya.

oke. gue tau gue gak seharusnya marah2 dan diktatorin allah (klo kata sya). tapi yg namanya manusia. yg namanya gue apalagi. wajar klo berlaku kayak gitu. ada yg setuju?

belakangan gue lebih ke aksi diem. biar deh tuhan mau bikin apalagi ke gue. tokh emang dia yg kuasa kan? yaaah cuman bisa berharap seperti semua orang bilang indah pada waktunya? ada sesuatu yg mau dikasih tuhan? ada rencana lain? atau apapun. gue cuman bisa berharap. dan berdoa. amin.

(religius banget ya gue? hihi)

buat yg lain, hati2 berkendara! (walaupun gue sendiri gak yakin ya bisa camkan itu atau gak. haha )

2 comments:

Rina Suryakusuma Wednesday, September 30, 2009 12:36:00 PM  

Odiee, ooooh, ternyata ini tokh kecelakaan yang kamu ngomongin. Yah, lagi-lagi cuma bisa bilang ati-ati Die! Dan sabar ya... jangan marah. Well, marah boleh, dikit, tapi jangan berkelanjutan. Oke?! Semua terjadi seijinNya Die, biarpun gak tahu alasannya.
Get well soon ya Odiee dear...

Claudia Von Nasution Thursday, October 01, 2009 11:15:00 AM  

Okidoki! Thankies mbak :)

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP