07 October 2009

Mau serius Tapi malah becanda

Kemarin jadwal gue interviu! Iya. Ini yg gue cerita 'CV DAN IMPIAN'.

Setelah gue kirim cv-nya malem2, pas hari terakhir apply daaaan hari terakhir puasa! Semoga aja berkah ramadhannya masih nempel ;)

Buat yg belum tau, gue apply buat jadh penyiar di oz radio. Sok gaul yaa? Hehe gakpapa doong.

Disitu ada 4 pos.

1: english dept with olive and togi

Okey, bahasa inggris gue biasa aja. Jadi yaaaaa ngomong ajalah. Walaupun agak mikir2 dulu sebelum ngomong. Secara, olive dan togi cascus banget tuh! Tapi alhamdulillah pasangan gue sesama yg interview, ngomongnya pun gak cascus2 banget. 11-12lah sama gue. Hehe

2: talent and lifestyle dept with rama and inga

Disini gue GAK FOKUS! Bodoh ya?
Ini karena gue kan kenal inga rama, dan rama bawaannya becanda. Jadi guenya bingung.
Disini gue disuruh siaran 'wannabe'. Dan gue kagok banget. Mana pake lupa judul lagu. Padahal yaa, klo lg iseng di motor gue lancar2 aja. NYESEEL! Nervous sialan.

3: movie and music dept with mas baja and mas reno

DISINI GUE GOOBLOOOOOK BANGET! Inilah yg kejadian karena gak nonton ice age, transformers, dll. Cengo gak bisa jawab!
Jadi disini trivia gitu. Sekali masuk 3orang. Ada sih yg bisa gue jawab. Tapi udah keduluan :(
Trus lanjut musik. Trivia jg. Untung aja lumayan bisa. And thanks to sarah deshita krn datang dan memberi pertanyaan yg bisaaaaa banget gue jawab! Alhamdulillaaaaaah :)

4: review with ucan adit and mas addry

Ini dia GONGNYA! Karena yaaaaa mas addry gitu! Takut banget gue klo sampe face2face trus dia yg nanya. Tp lg2 alhamdulillah, mas addry gak nanya2. Cuma dengerin.
Disini masuk sendiri2. Dan enaknya yg ditanya tentang diri sendiri. Insyaallah kemaren oke gue jawabnya.

Udah deh itu trus gue balik.

Tinggal doa! Yg baca ini, gue minta doanya yaaaaaaaa.


Thankies :))

5 comments:

Anonymous Wednesday, October 07, 2009 12:39:00 PM  

me prayers always with u..semangat terus,darling!!

d

Anonymous Wednesday, October 07, 2009 12:42:00 PM  

i'm stupid..my jdi me..
Gtu deh klo masih ngantuk..
Semangat..we'll support u as always..aunty!!

dyah p'tyas nader

Claudia Von Nasution Wednesday, October 07, 2009 1:00:00 PM  

Many many thanks darling! Keep supporting me ya? Love ya.

Claudia Von Nasution Wednesday, October 07, 2009 1:01:00 PM  

Many many thanks darling! Keep supporting me ya? Love ya.

Rina Suryakusuma Thursday, October 15, 2009 10:14:00 AM  

Die, aku bantu doa aja ya ;-)

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP