07 February 2009

aku bakal kangen siaran taya

taya.

pertama kali gue denger nama dia di oz, pas dia nemenin oom leo di sore santai. sekitar taun lalu lah.

pada waktu itu, gue udah lumayan sering sms ke sore santai.

to be honest, gak ada kesan apa - apa. karena gue dengerinnya aja cuman bentar.

trus akhirnya gue pun hampir lupa.

dan, taraaaa.. ada acara baru di oz. pagi - pagi sebelum waker (wake up ozzers). jam 5 sampe jam 6.

gue mulai rutin dengerin. sms juga.

ponggawa buat MONSTA (morning starter) itu ada dua. ramadipta dan taya.

taya ini baaaiik. suaranya lucu. ceriwis. dll.

yang paling gue inget, taya lah yang sering meng-on air kan gue pagi - pagi.

ada yang pas mau ujian. ada yang pas kantin kejujuran. ad juga yang pas gue cerita rencana weekend.

nah, darisitu gue menanti - nanti setiap taya siaran.

dia selalu inget gue dagang puding. dan berencana dagang yang lain. dia juga tau gue yang masak itu.

taya emang perhatian. sama semua pendengarnya. ada yang curhat malingan, dia inget kalo besok - besok ada kelanjutan.

tau gak? kalau dengerin siarannya taya, gue membayangkan dia cewek yang tipe mungil gitu. gak begitu tinggi. gak kurus - kurus banget. trus rambutnya keriting lucu gitu. dan gue menebak dia ibarat bekel. yang tipe - tipe gak bisa diem. hahaha. itu bayangan gue.

suatu waktu gue mau ambil hadiah di oz. dari lentera jiwa kalau gak salah inget. gak lupa gue bawa puding andalan biar taya icip - icip.

sampe sana: hadiah gak bisa diambil, ditambah tayanya gak ada.

beh, bt banget.

akhirnya beneran ketemu taya pas minggu depannya. gue ambil hadiah + kotak puding.

tau gak? ternyata taya beda dari bayangan gue. kirain muka agak sumatra gitu. eh, malah agak cina gitu. trus rambutnya lurus.

beda.

setelah beberapa waktu, monsta kelar. taya cuman siaran jam rikwes.

lama - lama taya siaran wiken doang.

sampe terakhir: dia udah gak di oz.

gue tau kabar ini kemaren. ada yang nulis diwallnya. tapi kurang jelas.

langsung gue sms. dan ternyataa.. taraa.. dia udah gak di oz.

saat itu, gue sedih. mungkin yang baca postingan ini bilang gue lebay. tapi seriusan. gue kayak kehilangan taya.

gue gak bisa denger keceriwisannya lagi.

untung aja, gue tau cpnya dan fbnya. seengaknya, klo besok - besok keinget, bisa ngobrol. walaupun cuman sekedar say hi.

gue inget, gue punya rencana, pas taya ulangtahun, gue mau ke oz. lil' surprise. tapi, itu cuman rencana. wong dia udah gak di oz.

buat taya, makasih udah jadi penyiar yang nemenin gue. gue berdoa taya siaran lagi. amin amin.

satu yang pasti: gue bakal kangen siarannya taya


*odieeyangkehilangan*

4 comments:

rina Tuesday, February 10, 2009 8:33:00 AM  

Oops Die! Aku nggak tahu siapa Taya ;-) Jarang dengarin siaran radio. Paling sering Gen FM. Tapi kayaknya baca cerita kamu, orangnya baik banget ya Die...

Odiee Nasution Wednesday, February 11, 2009 7:42:00 AM  

radio anak muda, 90,8 fm.
em, klo aku justru demen banget dengerin radio. klo diitung - itung sehari minimal 3jam lah dengerin. minimal looh. haha

iyaa. taya emang baik. jarang - jarang ada penyiar radio yg care sm ulangtahun aku. hehe

Taya Monday, February 23, 2009 11:17:00 PM  

hukz hukz hukz hukz hukzzzzzzzz

SUPER DUPER TERHARU!!!!!
aku ga tau banget ternyata aku bisa bikin impact segitunya ya....

SUPER SENENG!!!
kirain siaran ku basi ato bnyakan ngomongnyaaa..ternyata ternyata ternyataaa...
jadi kangen siaraaannnnn

terimakasih banyak yah odaaaayyyyy!!kaw sungguh teman yang baikkk....aku ga bisa ngomong apa2 lagi..hihihihih saking seneng dan terharuu

*ngelap muka pake tissue..hehehe*

Odiee Nasution Tuesday, February 24, 2009 5:17:00 AM  

tayaaaaaa! kangen banget!

gak lagi tay, siaran taya tuh bawel ngangenin!! beneran deh. kebuktikan, di wallnya taya banyak ozzers yang nanya, TAYA KEMANA AJAA? ya kan ya kan?

gak semua orang bs bikin impact kayak gitu tay. cuman segelintir orang, yang bisa narik perhatian! hihihi

hahaha. gakpapa tay, lebay - lebayan aja disini. hahaha

iya. sama - sama. aku juga makasih taya udah jadi penyiar yang nemenin aku selama beberapa waktu kemaren.

semoga aja, taya siaran lagi. dimana pun radionya.

miss you!

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP