09 February 2009

if loving you is wrong, i don't wanna be right

judul diatas adalah salah satu quote favorite gue.

boleh ngutip sih. album titlenya the fly yang kemaren.

gimana menurut kalian? tentang quote diatas maksud gue.

kalau gue, antara setuju dan tidak setuju. plinplan? gak juga. karena setuju gak setujunya gue ituh maksudnya, gue punya 2 jawaban. bukannya justru gue bingung, tapi ibarat 2 sisi mata koin. ada plus negatif.

gue setuju. karena untuk mencintai seseorang, gak harus ada alasan yang bener.

tapi, klo kejadiannya udah parah, contoh: kekerasan dalam rumah tangga, quote ini kudu diabaikan. jangan terima dengan tangan terbuka segala kekerasan itu. klo tetep dijalur 'wrong', ya bakal ngerugiin diri sendiri juga kan?

tapi coba tengok kejadian - kejadian konkret yang ada. misalnya: si a ringan tangan ke si b. si b, sebagai pasangan yang cinta sama pasangannya, terima aja. mungkin itu perwujudan 'if loving you is wrong, i don't wanna be right' versi dia. itu faktanya kan.

jadi sebenarnya 'if loving you is wrong, i don't wanna be right' itu baik atau gak? menurut pendapat kalian gimana? apa kalian setuju?

4 comments:

SYLVIA FF Tuesday, February 10, 2009 5:44:00 PM  

Setuju

kalo lagi jatuh cinta seada-adanya

ma pacar,gebetan or someone special

tapi gak setuju banget kalo lagi

patah hati ato nggak abis

diputusin,hiks2..

Trus agak2 ngiri coz love quote lo

ini jd fav di jam siarannya aditya

maulana smentara love quote gue

enggak walpoun dibacain.

Dan berpikir lo kok pinter banget

hal2 percintaan yah?hehehe..di umur

yg semuda elo..

Claudia Von Nasution Wednesday, February 11, 2009 7:37:00 AM  

aduh gimana ya syl. gue gitu. haha. pede banget!

ya kan usia masih muda, pemikiran kan harus terbuka luas. dan mungkin karena gue suka dengerin ygaf kali yaa. bener - bener bs belajar banyak dr sana.

fav quote? faktor x doang mungkin syl! secara gue mah cm kirim - kirim aja quote yg gue tau.

seperti kata ucan: coba lagi. kan masi beberapa minggu. ya kan?

*thx ya syl udah maen - maen diblog gue. sering - sering! haha

Anonymous Wednesday, February 11, 2009 8:49:00 AM  

Kalau lagi jatuh cinta, memang jarang orang bisa pakai logika dan rasio Die ;-) Love is blind. Karena itu, sebodo teing deh mau bener atau salah, pokoknya tancap terussss ;-) hehe, gitu sih pengalamanku waktu aku smu

Claudia Von Nasution Wednesday, February 11, 2009 2:27:00 PM  

hahaha. sma banget ya mba.

sebenarnya sih makna dr quote ini dalem banget. cuman, aku agak kesulitan deskripsiinya.
biarlah yg baca, memaknai pake cara masing2. *duh, sok wise nih. haha*

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP