12 February 2009

a very yuppy wedding - ika natassa

gue baru selesai baca AVYWnya ika natassa. bukan. bukan gue telat baca. enak aja. gue justru udah baca dr awal AVYW ini keluar.

gue cuman iseng membaca ulang. daaan, walaupun udah gue baca berulang - ulang kali, TETEUP OKEEH! beneran.

ceritanya umum. tapi mb ika dengan jagonya ngerangkai cerita umum ituh jadi cerita yang um, bisa dibilang: LOVEABLE!!

begitu dibaca, gue langsung jatuh cinta sama ANDREA dan ADJIE.

andrea: smart, cantik, indo, keras kepala.
adjie: ganteng, keras kepala juga, tanggung jawab, lucuu, tukang ngambek.

mereka tuh LUCUUU!

tingkah - tingkahnya lucu. apalagi ada tambahan FIRMAN + TANIA.

ceritanya mengalir. bahasanya pun, okelah. walopun banyak nginggrisnya.

kalau ngutip kata putri: cheesy - corny - mushy. ntah apa artinya. tapi gue setuju. (loh kok?)

scene yang paling gue suka: pas andrea ngambek sama adjie. banyak banget klo itu mah. wong kerjanya ngambekan mulu. haha

lebih spesifik lagi: yang halaman 148 - 149. dimana kemarahannya andrea lenyap gitu aja pas ngeliat adjie sakit tapi tetep maksain nemenin dia ngerjain review.

apalagi pas adjie ngomong: ya kalau aku tadi ninggalin kamu saat kamu lagi marah, ntar kamu makin marah sama aku. itu SWEET banget menurut gue! polos banget tuh adjie. hahaha

oya, gue juga suka banget sama firman. iya bener, si orang disamping meja andrea.

abisnya, si firman itu ngomongnya nyantai, tapi ada maknanya gitu. dewasa banget.

sebenernya banyak scene yang mau gue review. tapi kalau gue beberin disini, pasti gue dihujam orang - orang dan langsung diteriakin "SPOILER!!". hahaha. ogah gue.

tp ada yang gak tahan gue review. smsnya adjie dan omongannya adjie.

sms (1): kamu gak usah capek nelepon aku lg. maf, aku gak akan pernah mmbatalkn prnkahan kt supya kmu bs balik dgn radit. the wedding is on, dre, although i'm marrying a woman i can never trust again. (hal 245)

sms (2): man, dia disni. looking more beautiful than ever. calon bini gue skrg bahkan gak mau lg ngliat atw ngomong sm gue. (hal 239)

shit, kasian banget gak sih??

kalau gue, iya. ngenes banget gitu. karena apa? ya karena egoisme mereka.

kalau yang omongan: dre... kalau kamu gak bahagia bersamaku, dan lebih bahagia dgn laki2 lain... aku rela, dre, asal kamu bahagia.

what the! itu lebih ngenes lagi, darling!! kasian gue.

yah, langsung ke ending kali ya. em. tentu gue gak mau jadi spoiler. pokoknya: 1/3 bagian terakhir novel ini bakal bikin yang baca NAIK TURUN EMOSINYA. beneran. cobain deh.

oya, endingnya antara ketebak dan gak. jadi, buktiin aja sendiri.


penulis: ika natassa.
penerbit: GPU.

0 comments:

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP