17 February 2009

capsa is in the class

senin kemarin, dahsyat banget jam kosongnya.

1jam akuntansi, 2jam bahasa indonesia, 2jam ekonomi..

warga ips3 yang doyan main kartu langsung buka lapak. ada boti dkk. dan vina dkk.

gue masuk di vina dkk. member lain ada mila, anggi, dan lucky. nisa terakhir - terakhir baru gabung.

mainnya macem - macem. boom, speed, tepok nyamuk, dan capsa.

durasi paling lama pas maen capsa.

anak - anak gerem banget sama mila. gemes aja gitu. nanya mulu tentang paketnya.. sampe bosen. terlebih si anggi noh.

mila sayang, ini deh gue postingin paketannya. besok, drpd nanya anggi, liat aja postingan gue. oke? dokey? monkey?

PAKET CAPSA
(dari yang lemah sampe kuat)

*straight. lurus. artinya 5 kartu dengan angka berurutan.

*flash. 5 kartu yang simbolnya sama semua. bisa wajik, sekop, hati, atau keriting.

*polo. 3-2. 3kartu sama dan 2kartu sama. nilainya dilit dari si 3kartu. misal: polo jack.

*royalflash. gabungan antara straight dan flash. jd, angkanya berurutan, simbolnya sama semua.

*boom. 4-1. 4sama semua angkanya. 1doang yg nyampah. klo boom keluar, angka 2 yang paling tinggi berubah jadi paling rendah.

*capsa. 13kartu sama semua simbolnya. otomatis, berurutan doong! ini paket yang jarang, hampir gak pernah keluar. cuma hoki berlebih.

udah. itu aja. cepet hafal ya mil.

oya, pesen buat semua. hati2 pas main. guru guru bisa tiba tiba muncul. seperti kemarin, kartu boti dkk disita bu tami. vina dkk? hoki. sempet disembunyiin. hehe

PLAY SAVE! muaah

4 comments:

anggi Tuesday, February 17, 2009 7:33:00 PM  

huaha.
makasi die,
atas ilmu nya tentang capsa.
pusing gw si mila nnya mulu.
hadoh.
dr niat pengen maen capsa,
sampe jd pengen ngegetok mila pke sepatu.
hha.canda.
tp kyk nya ilmu lo agak kurang efektif deh.
soalnya hari ini pas maen capsa (lagi),
dia masih nnya!!!
pokoknya klo skli lg dia nnya,
gw kasih 1 dus indomie.
huaha

Odiee Nasution Wednesday, February 18, 2009 4:42:00 AM  

ihh. orang miskin sok kaya!
bener ya. klo mila nanya lagi, lo utang sekardus mie sama dia!! gue bertindak jd saksi. haha

lah ang, kan gue postingnya baru. hari selasa magrib. jadi, pas yg maen selasa pagi, jelaslah si mila masih nanya.

psst, gue rasa dia sengaja nanya2. hahaha. canda mil.

rina Wednesday, February 18, 2009 9:10:00 AM  

Haha, jadi inget lagi masa SMU Die. nostalgia ceritanya ;-)

Odiee Nasution Wednesday, February 18, 2009 9:37:00 AM  

emang jamannya mb rina smu, maen kartu jga ngehip banget ya?? waa.

trs, mb rina cuman liat atau main juga nih? haha

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP