13 February 2009

sedikit peringatan (?)

kepada : orang yang ngomong tentang LOYALITAS

dari : orang yang mempertanyakan LOYALITAS ORANG TSB DIATAS


dear lo.
lo sendiri yang ngomong lo bakal loyal. lo juga yang PALING DULUAN angkat tangan pas gue tanya: siapa yang mau ikut?

tapi, by the time ternyata ada seminar pkn, lo juga yang buru - buru bilang: PKN!

ketawa ngingetnya. kasian banget.

singkatnya, gue mau publish. besok kesempatan em, bisa dibilang terakhir, buat buktiin loyalitas yang lo omongin.

kan pada faktanya seminar PKN gak jadi. dan gue udah KIRIM SMS untuk ingetin tentang acara FAWL. jadi, gak ada alesan lah buat lo buat besok gak dateng.

sekalinya besok lo gak dateng, tenang aja, lo gak bakali gue recokin lagi.

sebisa mungkin gue gak nganggep lo. kecuali terpaksa.

OK?

lo mau bilang gue semena - mena? TERSERAH. bodo amat. seenaknya lo aja deh.

tolong pikir aja apa yang udah lo lakuin ke gue dkk? ok?

thanks a lot, trash
*your ...* (isi sendiri ya pah)

0 comments:

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP